Senin, 04 Februari 2013

AsseGaf

tgl 14 - 10 - 2011 itulah hari yang sangat berharga buatku,mengapa saya mengatakan begitu karna disitulah saya memasuki dunia percintaan sesungguhnya, memang sih saya punya kekasih yang tuakang atur alias mempunyai UU yang banyak, salah satunya cemburuan, di larang merokoklah di larang dekat sama cewek tidak bisa begadag pokoknya hidupku diatur sama dia bagaikan sepasang suami istrilah hahahhahaahha :D...tapi kubangga telah memilikinya dan sangat bersyukur bisa mendapatkan wanita yang se lemout kayak dia sebaik dia dan secantik dia , pokoknya bagiku dia adalah pelita dalam hidupku tanpa dia hidupku ini terasa fana,
             sekilas saya akan menceritakan perjuanganku mendapatkan dia
pertama saya hanya merasa kagum sama dia ternyata ada juga yaCh bidadari tak bersayap saya kira bidadari itu semuanya bersayap tapi ternya tidak, ada satu bidadari yang bernama Thirta Cahyani yang tidak memiliki sayap tapi kecantikannya melebihi bidadari mungkin ini lebay sich tapi ini memang kenyataan yang aku rasa...hahahahah
setelah lama-kelamaan rasa kagum itu berubah menjadi yahhhh istilah kerennya sich jatuh Cinta hahahahahahahahah,,,,,,tetapi sialnya ku mempunyai beberapa saingan ngga' berat sich cuman yahhhh ada satu orang yang sebar berita yang tak senonoh tentang saya yah di tolak deCh....
tapi saya nggak nyerah gitu saja saya berfikir jika saya hidu tanpa dia maka hidupku ini tak akan berarti dan kusangat sangat menyayanginya itulah prinsip saya sehingga saya ikhlas nunngu dia beberapa tahun sampai dia mau terima saya .....tepatnya senin tgl 14 - 10 - 2011 saya nembak dia lagi dan akhirnya di terima ,,,,distulah saya menjadikan hari itu sebagai hari yang sangat indah dalam hidupku,,,,kalau bisa ku ingin tutup usiaku pada tanggal 14-10 juga tapi tahunnya tidak mungkin sama karna sudah berlalu...
dan kuberharap dia juga mencintaiku seperti aku mencintainya ... seperti kata yang tak sempat di ucapkan kayu kepada api sehingga menjadikannya abu,,,,
ku ingin dia menjadi pendampingku sampai ku tutup usia.....
Love you Thirta cahyani,,,,

1 komentar:

Unknown mengatakan...

loveyou too sayang

Posting Komentar